Garansi Lancar berlaku jika :
- Masa berlaku Garansi Lancar dimulai dari hari ke-1 aktivasi hingga hari ke-7 aktivasi TravelWifi
- Garansi Lancar berlaku jika pelanggan sudah menggunakan modem dengan kuota terpakai kurang dari 1 GB.
- Pengembalian dana akan mulai diproses setelah barang diterima di HQ TravelWifi dan dinyatakan tidak ada kerusakan.
Pelanggan akan mendapatkan dana kembali 100% + deposit sesuai dengan nominal harga ketika menyewa modem TravelWifi.
Ongkos pengiriman dan pengembalian modem ditanggung oleh pelanggan
Pelanggan wajib untuk mengembalikan modem TravelWifi dalam keadaan utuh dan berfungsi dengan baik dengan kelengkapan sebagai berikut:
- Aksesoris Kabel Adaptor
- Box
- Manual book
- Unit modem TravelWifi
- Pouch TravelWifi
Formulir pengembalian dana dapat ditemukan di halaman travelwifi.id/garansi-lancar. Pelanggan wajib untuk mengisi formulir untuk pengembalian dana. Pengajuan Anda akan direspon oleh team kami dalam waktu maksimal 2×24 jam.
Berikut attachment yang perlu pelanggan berikan yaitu:
- Screenshot pemakaian kuota modem yang dapat diakses melalui usage.travelwifi.id
- Screenshot bukti pemesanan, yang tertera tanggal aktivasi
Pengembalian dana akan segera diproses setelah produk TravelWifi yang dikembalikan diterima dan memenuhi ketentuan syarat kebijakan garansi lancar dengan jangka waktu maksimal 7 hari kerja. Jika Anda belum menerima pengembalian dana dalam waktu 7 hari kerja, silakan hubungi tim Customer Service kami.
Dana akan dikembalikan sesuai dengan rekening bank yang telah didaftarkan saat pembelian.