Cara Pengembalian Modem TravelWifi

Halo Wifi Rangers!
Nih panduan buat kamu yang bingung gimana cara kembalikan modem TraveWifi, Simak selengkapnya di bawah ini!

Cara Pengembalian Modem Via JNE/TIKI/J&T/Ekspedisi:

  1. Kamu bisa memasukkan Modem dan peralatan lainnya kedalam pouch yang ada
  2. Bungkus pouch modem dengan rapi
  3. Tulis nama dan alamat TravelWifi sebagai penerima :
    Penerima : Logistic Travel Wifi / 081321524015
    Alamat : Epicentrum Walk, Lantai 6 Unit B636,
    Jl. H. R. Rasuna Said, Karet Kuningan,
    Jakarta Selatan, 12940
  4. Pergi ke tempat kurir kesayangan kamu lalu kasih modemnya untuk dikirim
  5. Kirim bukti pengiriman kamu ke nomor WA : 081321524015 atau klik disini

Cara Pengembalian Modem Via Instant Courier dan Sameday Delivery

  1. Kamu bisa memasukkan Modem dan peralatan lainnya kedalam pouch yang ada
  2. Bungkus pouch modem dengan rapi
  3. Tulis nama dan alamat TravelWifi sebagai penerima :
    Penerima : Logistic Travel Wifi / 081321524015
    Alamat : Epicentrum Walk, Lantai 6 Unit B636,
    Jl. H. R. Rasuna Said, Karet Kuningan,
    Jakarta Selatan, 12940
    **Pastikan pin point untuk alamat penerima sudah sesuai ya dan jangan lupa untuk berikan notes (Lantai 6 Unit B636)
  4. Pesan kurir melalui applikasi driver online kesayangan kamu
  5. Kirim bukti pengiriman kamu ke nomor WA : 081321524015 atau klik disini

Cara Pengembalian Modem Via SAP

  1. Kamu bisa memasukkan Modem dan peralatan lainnya kedalam pouch yang ada
  2. Bungkus pouch modem dengan rapi
  3. Kirim permintaan pick-up ke Whatsapp (081321524015) dengan format :
    Nama Kamu<>Alamat Kamu<>Pick up date & time
    atau kamu bisa chat disini
  4. Tim logistik kami akan membantu memesankan kurir
  5. Tunggu kurir akan segera melakukan pengambilan modem TravelWifi di alamat kamu